Partner Handal Bertanam

Jual Pohon Tin 021 5036 3366

  • Menanam Pohon Tin

    Banyak rekan bertanya pada kami bagaimana menanam pohon tin. Saya sendiri selalu berusaha menjawab dengan penjelasan termudah, karena kebanyakan pertanyaan datang dari mereka yang awam tentang pohon tin. Jawaban seperti persiapan penanaman, langkah-langkah penanaman, media tanam, apa yang sebaiknya dilakukan, apa yang sebaiknya jangan dilakukan, pemeliharaan pohon tin, dan seterusnya. Saya pikir cukup... [Klik judul untuk kelanjutannya]

    POHON TIN POHON SORGA DAN PUPUK ORGANIK

    Sewaktu Idulfitri tahun ini, saya kedatangan banyak saudara, diantaranya keluarga adik saya yang dari Semarang. Adik saya ini senang pada tanaman. Banyak tanaman dibeli. Ketika pulang, mobilnya penuh. Salah satu tanaman ditinggal untuk saya yaitu bibit pohon tin, pohon yang disebut-sebut dalam Kitab Suci Al Qur’an. [Klik judul untuk kelanjutannya]

    Khasiat Buah Tin

    Para pakar kesehatan sangat menganjurkan kepada kita untuk makan atau menkonsumsi Buah Tin, buah Tin ini membantu proses pembersihan racun dari dalam tubuh kita, mencegah kanker usus serta penyakit yang berkaitan dengan perut. Selain itu, akan diperoleh kekuatan untuk tulang. Buah tin merupakan satu dari banyak buah yang merupakan sumber terbaik untuk memperoleh kalsium, sedikitnya 6 buah tin setara [Klik judul untuk kelanjutannya]

Posted by Partner Handal Bertanam! 1 komentar

Berikut ini sebagian foto-foto pesanan pohon tin yang telah sukses kami layani, dimana areanya meliputi berbagai wilayah Jadetabek.
Tertarik dengan pohon tin yang terkenal dengan ‘pohon surga’ ini? Andapun dapat memiliki pohon tin seperti ini. Jangan lewatkan koleksi tanaman unik anda dengan menambah pohon tin ini di kebun ataupun di rumah anda. Dengan perawatan yang cukup mudah, pohon tin dapat juga ditanam di pot (tabulampot). Dan yang paling menarik adalah pohon ini rajin berbuah setiap hari dan sepanjang tahun.




Pohon Tin yang Berbuah Lebat ini Siap Diantar ke Sebuah Rumah Bersalin di Bintaro. Pemesanan Lengkap besaerta Potnya. Semoga Allah Memberkahi Pemiliknya, Semoga Rajin Berbuah, dan Memberikan Manfaat



- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
KAMI MENYEDIAKAN BIBIT POHON TIN SIAP TANAM.
Bagi yang berminat membeli pohon tin / ara dapat langsung menghubungi kami di: 
021 - 5036 3366 (call center)
0852 30788 450 (Telp/SMS)
Mohon maaf jika nantinya persediaan terbatas…




Ket: Sebagian Hasil Penjualan akan Digunakan
untuk Membantu Anak Yatim dan
Pemberdayaan Dhuafa


----------------------------------------------------------------------------------------------------
Tentang Embun Florist ~ Partner Handal Bertanam
Perkenalkan, kami adalah usaha nursery yang bergerak di bidang jual beli tanaman dan peralatannya, serta melayani pembuatan dan perawatan taman. Kami juga melayani pemesanan sovenir ataupun parcel hadiah berupa tanaman.

Untuk saat ini kami memfokuskan diri pada budidaya POHON TIN yang juga dikenal sebagai buah tin atau buah surgawi yang disebutkan dalam Al Quran dan hadist.

Lokasi kami berada di daerah Fatmawati yang menjadi akses ke beberapa wilayah seperti Cilandak, Blok M, Radio Dalam, Pondok Indah dan Cipete di Jakarta Selatan, ibukota Indonesia. Lihat rute Embun Florist, klik link DISINI.
----------------------------------------------------------------------------------------------------



Jangan ragu untuk menghubungi kami,
walau sekedar bertanya ataupun silaturahim.
Semoga menjadi jalan keberkahan.



Salam,
Hartono Abdul Halim




1 Response

  1. Subhanallah, buah tin termasuk dalam buah yang dikonsumsi Rasulullah dan para Nabi. Selain buahnya, ternyata daunnya juga memiliki khasiat menjaga kesehatan tubuh. Dengan cara direbus 2-3 lembar daunnya, meminumnya akan langsung berasa menyegarkan dan menenangkan kondisi fisik kita.

    Menanam pohon tin sangatlah mudah dalam perawatannya. Karena bibit yang dijual di pasaran berupa cangkokan, akarnya tidak membuat khawatir pemilik rumah akan menggangu pondasi rumah. Kemudian pohon tin ini juga tergolong tanaman yang bandel dan sangat mudah perawatannya, mengingat tanaman ini berasal dari kawasan gurun.

    Bagi yang gemar memakan buah, buah tin mungkin masih sangat jarang dikonsumsi masyarakat kita. Tapi jangan khawatir, karena kita bisa menanamnya dan tidak menunggu waktu lama kita dapat memetik buahnya langsung dari pohonnya. Kenapa tidak lama? karena tanaman ini tergolong tanaman yang sangat rajin berbuah. Di Eropa dan Amerika yang beriklim subtropis, buah tin sudah menjadi komoditi perdagangan yang selalu digemari masyarakat sana.

    Sementara di iklim subtropis saja menjadi buah kegemaran (padahal hanya berbuah pada bulan-bulan tertentu saja), maka kita yang berada di Indonesia bisa dikatakan sangat beruntung. Karena di Indonesia pohon tin ini berbuah SEPANJANG TAHUN. Jadi, dengan menanam pohon tin ini berarti kita bisa menikmati buah tin setiap hari, insya Allah.

    Satu lagi cara mudah dan murah untuk sehat.
    Okey, tetap dalam aqidah sehat dan gaya hidup sehat ala Rasul!
    ~Salam team ruqyah syar'iyyah & Herbal~

Posting Komentar

Chat/PM

LINTAS BERITA